Pemesanan Tiket Pesawat ke Sulawesi Selatan

Gambar : Misteraladin.com

Nama Pantai Losari pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat yang menyukai keindahan alam yang ada di Indonesia. Pantai Losari juga menjadi ikon Kota makasar yang sangat indah jika kamu berkunjung ke Sulawesi selatan tepatnya di Kota Makasar Pantai Losari adalah tempat wisata yang wajib kamu kunjungi. Selain keindahan pantainya Pantai Losari juga berbeda dari pantai pada umumnya karena panatai ini tidak memiliki pasir seperti pantai lainnya plantain ini dilapisi dengan beton di sepanjanng bibir pantainya.meskipun begitu pantai ini juga tetap menarik perhatian masyarakat karena walaupun tidak mempunyai pasir plantain ini juga bisa tetap digunakan untuk bersantai dan bermain. Wahana yang membuat pantai ini juga menambah daya tarik tersendiri seperti memancing, menaiki Banana boat, sepeda air dan berlayar menggunakan perahu. Harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal sehingga cocok untuk membawa rombongan bersama teman-teman atau keluarga.

Pulau Samalona

Pulau Samanola merupakan salah satu wisata bahari yang namanya cukup terkenal dimata dunia karena Pulau Samalonamemiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan.Pulau samanola mejadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi para pecinta alam nawah laut karena memang kelestarian alamnya yang masih sangat terjaga dan alami.ketika menyelam kamu dapat meihat berbagai macam terumbu karang dan ikan-ikan yang menghiasi Perairan Samanola.jika kamu ingin berkunjung ke Pulau Samanola kamu harus menaiki speedboat terlebih dahulu karena memang letak pulau samanola berada agak jauh dari bibir pantai.Tempat wisata ini juga menyediakan tempat menginap yang dapat menampung sekitar 20 orang saja.

Pulau Gusung

Pulau Gusung memang pulau yang kecil namun tidak boleh dianggap remeh karena Pulau Gusung memiliki keindahan alam yang sangat menarik.Pulau ini sebelumnya merupakan tanggul yang panjangnya 1 km yang bertujuan untuk menahan ombak masuk ke pelabuhan.Dengan terkikisnya tanggul tersebut membuat tanggul ini perlahan larut karena dihantam ombak secara terus-menerus sehingga membentuk sebuah pulau dengan pasir yang berasal dari tanggul tersebut.Beberapa kegiatan menarik juga ditawarkan pulau ini seperti Norkeling dan menyelam untuk melihat keindahan bawah laut Pulau Gusung banyak juga pengunjung yang berjemur di pulau ini.

Taman Laut TakaBonarate

Tempat wisata ini juga merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Sulawesi Selatan bahkan cukup terkenal di mancanegara.Tempat ini menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Sulawesi selatan karena tempat ini sangat cocok untuk anda yang menyukai snorkeling.Kamu dapat melihat dan merasakan keindahan alam bawah laut yang dimiliki tempat wisata yang satu ini yang tentunya membuat anda merasa puas saat menyelam. Harga yang ditawarkan oleh tempat wisata ini juga sangat murah dan terjangkau hanya sekitar 25.000 untuk masyarakat lokal dan 60.000 untuk pengunjung mancanegara.

Taman Nasional Batimurung

Tempat wisata yang satu ini terletak di Kabupaten Maros  yang kurang lebih 45km jika ditempuh dari pusat kota Makasar.Tempat wisata yang satu ini dikenal dengan surganya bagi para kupu-kupu karena mamiliki sekitar 250 jenis kupu-kupu dengan berbagai macam warna.Yang menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat wisata yang satu ini anda tidak hanya disuguhkan pemandangan taman yang menarik serta  tumbuhan hias karena ada ratusan jenis kupu-kupu yang juga membuat waktu bersantai atau liburan kamu menjadi sangat menarik dan berkesan dengan keluarga.Luas taman ini diperkirakan mencapai 43.750 Has sangat luas dan tentunya tidak membuat kamu bosan.

5 DEstinasi yang Patut Dikunjungi Di Jepang

Kita tentu telah pernah mendengar mengenai keindahan negri Jepang bukan? Ya! Negri yang sarat disiplin dan yang punya keindahan bunga sakura tersebut lho! Meskipun disana sudah tidak sedikit destinasi wisata yang dijamahi oleh wisatawan dunia, ternyata masih ada sejumlah destinasi wisata anti mainstream di Jepang yang belum tidak sedikit orang tau.

Ingin tau apa saja? Simak terus tulisan dari kami Berikut ini yuk!

  1. Geibikei Gorge ( Geibi Gorge), Destinasi Wisata Anti Mainstream Di Jepang Yang Mirip Dengan Green Canyon

Geibikei Gorge atau panggilan singkatnya Geibi Gorge ini lokasi wisata yang terdapat di Nagasaka Azamachi, Higashiyama-cho, Ichinoseki. Ini ialah salah satu lokasi wisata anti mainstream di Jepang! Karena, pengunjung bakal berwisata naik perahu menyaksikan pemandangan estetis berlayar di sungai Satetsu yang sisi kanan kirinya ialah tebing yang tinggi.

Kalau di Indonesia wisata laksana ini dapat dinikmatin di Green Canyon, Pangandaran, nah kalo di Jepang kamu dapat ke Geibi Gorge. Jadi apa saja sih yang dapat kita nikmatin di Geibi Gorge, tujuan wisata anti mainstream di Jepang ini?

Pertama, anda akan disuruh berlayar naik perahu sekitar 90 menit. Lalu anda akan disuruh lebih dekat menyaksikan batu batu setinggi 50 meter yang ditumbuhi pelbagai jenis tumbuhan.

Kedua kamu dapat memberi santap ikan ikan yang terdapat disungai, ikan ikan disungai Satetsu ini paling terlihat sebab air sungainya yang paling jernih. Ohya anda ga butuh takut ketika kecebur disungai, karna sungainya dangkal lho! Kedalamannya melulu sepinggang orang dewasa.

Ketiga, sekitar perjalanan anda akan memperhatikan lagu klasik jepang yang berjudul Geibi Oiwake. Dan sekitar perjalanan anda ga bakal ngerasa bosan, sebab nahkoda bakal terus berkata menceritakan Geibi Gorge dan melempar lelucon lelucon.

Keempat, ditengah perjalanan nanti perahu bakal berhenti, dan anda akan disuruh turun dari perahu guna menguji tuah kita. Jadi tepi sungai sudah tersedia undama yaitu batu tuah yang dipasarkan 100 yen guna 5 batu.

Dimasing-masing undama ada tulisan kanji yang mewakili permohonan kita, laksana kesusesan, percintaan, dll. Lalu kamu dapat melemparkan batu itu kedalam lubang batu yang adanya disebrang sungai. Dipercaya barang siapa yang dapat menjangkau target masuk batu itu kedalam lubang, maka permohonan bakal terkabul.

  1. Shimoguri No Sato, Destinasi Wisata Anti Mainstream Di Jepang Yang Hampir Kembar Dengan Pegunungan Tyrol Austria

Shimoguri No Sato ialah desa terasing yang berada dipinggir bukit curam. Jika di Austria ada desa pegunungan yang mempunyai nama “Tyrol Austria” nah ini dia Tyrol versi Jepang, desa ini berdiri dilahan yang masih murni pegunungan. Disini pun ada lembah yang berada 1000 meter diatas permukaan laut, terletak dilereng unsur timur dari Kami-Mura.

Buat anda yang kegemaran nya naik gunung, sesuai banget nih berangjangsana ke Shimoguri No Sato. Pada tahun 2010, desa Shimoguri No Sato dinobatkan menjadi “100 Desa Jepang Terbaik”. Jika kamu berangjangsana kesini, dipastikan deh anda akan menemukan pemandangan yang paling indah!

  1. Yamadera, Kuil Diatas Gunung Yang Mempesona

Nah! Yamadera. Yamadera atau dikenal dengan Risshakuji ialah kuil yang familiar dengan keindahan pemandangannya. Arti kata ‘Yamadera’ sendiri dalam bahasa jepang ialah ‘Kuil diatas Gunung’. Disini kita dapat melihat barisan pegunungan Yamagata yang paling indah.

Kuil ini dibangun semenjak tahun 860, disini pun kita dapat belajar pertumbuhan agama Buddha di Jepang dan sejarah kota Yamagata. Tapi, anda harus mendaki tidak cukup lebih 30 menit sebelum hingga ke kuil diatas gunung ini.

Kalo anda ga powerful mendaki, tenang! Kamu tetap dapat kunjungi kuil kuil yang terdapat dibawah yang gaperlu mendaki. Jadi, tak bakal kecewa deh bila memang darurat harus tidak berhasil  mampir ke tujuan wisata anti mainstream di Jepang yang satu ini.

Nah kalo anda yang berani dan kuat guna mendaki, ditengah perjalanan nanti anda akan menyaksikan Gerbang Niomon dan Mida Hora. Disini anda sudah dapat melihat pemandangan yang indah. Jika anda melanjutkan pendakian, nanti anda akan hingga di Aula Godaido, ini ialah titik tertinggi dari kuil Yamadera. Disini kita dapat melihat panorama yang paling indah.

Semoga tulisan yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat dan berfungsi ya! Jika hendak traveling asik bareng buah hati dan keluarga, kunjungi situs misteraladin.com dan dapatkan banyak promo!

Cara Menghilangkan Bulu dengan Lebih Mudah

Saat ini, waxing tidak lagi menjadi solusi tepat untuk Anda yang memiliki kulit lembut tanpa bulu. Hal ini dikarenakan telah muncul produk yang bisa menghilangkan bulu secara cepat dan mudah.

Produk yang dimaksud di sini yaitu veet. Veet menjawab kebutuhan Anda untuk kulit yang lembap, lembut, dan halus tanpa ada bulu yang mengganggu. Berikut ini beberapa permasalahan yang biasa dialami beaerta dengan produk veet yang menjadi solusinya.

Menghilangkan Bulu untuk Kulit yang Normal

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang normal, maka Veet Hair Removal Cream untuk kulit normal bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan bulu di bagian kaki, ketiak, garis paha atas, dan juga lengan.

Menghilangkan Bulu untuk Kulit yang Sensitif

Sementara bagi Anda yang kulitnya termasuk dalam kategori kulit yang sensitif, maka bisa menggunakan produk Veet Hair Removal Cream untuk kulit sensitif. Produk veet ini memiliki kandungan aloe vera dan vitamin E yang diformulasikan untuk kulit yang sensitif. Kandungan yang ada di produk ini dapat membantu menyehatkan serta melembutkan kulit dan bisa juga mencegah terjadinya iritasi.

Menghilangkan Bulu  untuk Kulit yang Kering

Selain tersedia varian untuk kulit normal dan sensitif, veet juga menyediakan produk untuk Anda yang memiliki kulit yang kering. Produk veet yang dimaksud yaitu Veet Hair Removal Cream untuk kulit kering.

Menghilangkan Bulu di Area yang Sensitif

Selain menghilangkan bulu di bagian ketiak, kaki, garis paha atas, dan lengan, ada juga produk veet yang dikhususkan untuk kulit sensitif yaitu Veet Sensitive Touch Electric Trimmer. Produk ini membantu menghilangkan bulu yang ada di bagian atas bibir, dagu, alis, ketiak, bikini, dan cambang.

Untuk keperluan menghilangkan bulu di tubub Anda, selalu percayakan pada Veet. Dengan veet, bulu-bulu hilang dengan cepat, mudah, dan tanpa rasa sakit. Anda pun akan menjadi lebih #BeAConfidentYou. Segera dangilah toko atau supermarket terdekat untuk mendapatkan produk veet yang Anda butuhkan.

Bosan ke Destinasi yang Itu-itu Aja? Nih, Tempat Wisata Sejuk di Sekitar Semarang!

Sudah khatam menjelajahi Semarang? Waktunya kamu melipir ke pinggiran kota Semarang! Mirip seperti Jakarta, daerah pinggiran Semarang hawanya sejuk, adem semeliwir gitu. Bikin betah, deh. Malas bolak-balik karena lokasi hotel yang jauh? Makanya, cari hotel di Semarang yang dekat dengan destinasi wisata pilihan di bawah ini.

Taman Bunga Celosia Bandungan

Taman Bunga Celosia Bandungan adalah tempat yang paling pas uutuk kamu para penggila Instagram. Kenapa? Spot fotonya banyak banget! Ada replika Merlion, Menara Eiffel, kincir angin Belanda, dan pastinya kebun bunga Hebras dan bunga Celosia yang cantik. Berlokasi di Jln. Wisata Gedong Songo KM 05, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, atau sekitar 1 setengah jam dari pusat kota Semarang. Kalau kamu capek, tinggal pesan hotel di Semarang yang dekat dengan Taman Bunga Celosia Bandungan aja. Sangat patut untuk dikunjungi!

Mawar Camp Area

Berlokasi di Jimbaran, Sidomukti, Bandungan, Semarang, Mawar Camp Area merupakan tempat camping yang bisa kamu gunakan untuk liburan di akhir pekan. Malas bawa-bawa tenda? Di basecamp sudah ada penyewaan tenda, jadi kamu gak perlu repot bawa dari rumah atau hotel di Semarang. Untuk urusan toilet juga sudah disediakan, permanen pula, asik banget. Cocok untuk berkemah bersama keluarga dan si kecil.

Gedong Pass

Mau naik perahu di atas awan? Langung datang ke Gedong Pass aja, di sini ada gardu pandang yang berbentuk seperti perahu. Kalau kamu berfoto di gardu pandang ini, beh! Cakep banget! Selain gardu pandang yang ciamik, di Gedong Pass juga terdapat tiga air terjun yang alami. Kamu bisa bermain air sepuasnya! Tapi ingat, bawa baju ganti dan bekal, biar gak masuk angin. Seru, kan? Gedong Pass berlokasi di Dusun Gedong, Desa Tajuk, Kecamatan Getasan, Semarang dan buka 24 jam.

Desa Wisata Sepakung

Namanya juga Desa Wisata, jadi sudah pasti akan membuat kamu hepi dengan segala wahana yang ada di dalamnya. Ada apa aja, sih, di Desa Wisata Sepakung? Ada Gumuk Reco atau Ayunan Langit dengan tinggi sekitar 800 meter. Gak perlu takut, keselamatanmu akan sangat terjamin saat naik wahana ini, safety first. Selain ayunan, terdapat sarang burung yang super instagenic. Untuk mencapai Desa Wisata Sepakung, kamu harus menaiki 98 anak tangga dan berjalan kaki sejauh 200 meter dengan kemiringan 40 derajat. Cukup panjang juga ya perjalanannya… Tapi, kalau kamu kelelahan, di sini tersedia penginapan, kok, tenaaaang…

Masih banyak destinasi wisata di sekitar Semarang, kan? Makanya, kalau main agak jauhan dikit, jangan muter di situ-situ aja, hehehe.. Kapan, nih main ke Semarang? Semuanya #gampang! Tinggal pesan hotel di Semarang via Mister Aladin aja!

Ini Dia Beberapa Kelebihan Oppo Seri A57

Smartphone terbaru dari Oppo seri A57 mendapat julukan “Unstopable selfie” yang dihadirkan khusus untuk para pengguna kelas menengah. Oppo seri A57 ini memiliki kamera depan yang cukup mumpuni untuk foto selfie dengan kualitasnya yang tergolong bagus. Kamera yang melekat pada Oppo seri A57 memiliki resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan fitur beautify yang dapat membuat wajah kamu terlihat menjadi lebih menarik dan juga adanya mode bokeh yang dapat menciptakan foto selfie dengan latar belakang blur, tetapi sayangny fitur bokeh yang ada hanyalah hasil manipulasi software saja, dan bukan hasil yang berasal dari hardware seperti pad OPPO F3 ataupun Oppo F3 plus yang memiliki dual kamera selfie.

Oppo A57 hadir dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya seperti :

  • Memiliki Desain Rasa Premium Dengan Balutan Metal

Oppo seri A57 memiliki desain seperti pada HP OPPO yang sebelumnya yaitu dengan bodinya yang cukup tipis dalam balutan metal. Pada bagian sisi depan bawah layarnya terdapat tombol home yang tidak bisa ditekan, kamu hanya bisa menyentuhnya saja. Dimana adanya 2 tombol kapasitif tetapi sayangnya tidak dapat menyala. Pada bagian bawah bodinya ada speaker tunggal, lubang charger, dan audio jack.

  • Memiliki Sensor Fingerprint Cepat

Tombol home yang ada didalam HP ini berfungsi sebagai sensor fingerprint. Dimana sensor ini memiliki perfoma yang sangat bagus. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 0,2 detik saja untuk bisa membaca sidik jari sensor. Kamu dapat menggunakan sensor ini untuk membuka kunci layar dan kunci pada beberapa aplikasi yang mendukungnya.

  • Memiliki Kamera 16/13 MP, Ada Fitur Bokeh

HP yang menyandang gelar “Unstopable Selfie” ini dibekali kamera depan 16 Mega Pixek yang juga dilengkapi dengan kamera bokeh yang dapat membuat akan menjadi lebih baiknya hasil foto selfie dengan background blur. Selain itu juga ada fitur beautify yang akan membuat wajah kamu terlihat menjadi lebih menaril dan juga adanya panorama untuk “Group Selfie”. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 13 MP dengan sensor CMOS buatan Sony, untuk masalah kualitas sensor buatan Sony ini sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Adanya mode expert yang memungkinkan kamu untuk bisa mengatur Exposure, Shutter Speed, fokus, WB, dan ISO secara manual.

  • Memiliki Dapur Pacu Octa Core RAM 3 GB

Untuk bagian dapur pacunya HP ini dibekali dengan processor 8 inti dengan kecepatan maksimal 1,4 Ghz, sedangkan untuk chipsetnya tidak lagi menggunakan mediate. Tetapi Oppo telah membekali HP ini dengan chipset buatan qualcomm seri Snapdragon 435. Hardware tersebut dikombinasikan dengan RAM 3 GB sehingga dapat membuka tutup aplikasi secara bersamaan yang dapat dijalankan dengan lancar dab halus. Sedangkan untuk gaming HP ini dibekali GPU Adreno 505 yang memiliki perfoma grafis yang cukup handal. Sehingga kamu dapat memainkan dengan lancar Game 3D dan HD sekelas Hungry Shark World, Subway Surfer, dan Aspalt 8.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Oppo seri A57 tersebut, maka pastinya membuat kamu ingin segera memilkinya. Untuk bisa mendapatkan Oppo seri A57 kamu bisa membelinya secara online di Blibli.com. Blibli akan menawarkan berbagai keuntungan bagi para konsumennya seperti tidak akan dipungutnya biaya pengiriman barang. Selain itu juga kemungkinannya bisa didapatkannya Oppo seri A57 lebih murah karena didalam momen momen tertentu blibli akan mengadakan program promo.

 

Berikut Ini 4 Tempat Wisata Alam Terbaik Dan Terpopuler Yang Ada Di Indonesia

Selain terkenal dengan negara kepulauan, Indonesia juga terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Sehingga tidak heran kalau Indonesia ini menjadi salah satu destinasi wisata yang pavorit di Asia maupun dunia. Berikut 4 tempat wisata alam terbaik dan populer di Indonesia :

Wisata Kalibiru

Tempat wisata lainnya yang ada di Yogyakarta adalah Wisata Kalibiru, sehingga tempat ini wajib banget untuk dikunjungi saat berlibur di Yogya. Bagi anda yang menyukai pemandangan alam yang indah, anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Di Wisata Kalibiru ini, anda bisa menikmati di atas ketinggian dari sebuah panggung dan pohon dengan latar belakang jurang. Anda bisa berswafoto di sana lohh, dengan latar belakang yang indah dan juga menyenangkan. Disana juga anda bakal di dibekali denga alat pengaman ketika naik panggung tinggi, sehingga akan tetap aman, nyaman saat berfoto.

Raja Ampat

Raja Ampat ini bisa dibilang menjadi salah satu primadona baru di dunia pariwisata Indonesia. Tempat wisata yang satu ini memiliki keindahan alam yang sangat indah yang sudah mulai banyak dikenal para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun asing. Raja Ampat ini merupakan kumpulan dari pulau-pulau di ujung Papua. Akan tetapi ada 4 pulau utama disini, yakni Batanta, Salawati, Misool, dan Waigeo. Dan salah satu kelebihan dari Raja Ampat ini adalah memiliki kekayaan alam bawah laut yang sangat mempesona. Selain itu, perairan di Raja Ampat ini dikenal sebagai salah satu lokasi menyelam dan snorkeling terbaik di dunia. Saking kayanya kekayaan alam bawah lautnya, The Nature Conservancy menyebutkan bahwa sekitar 75% biota laut di dunia bisa ditemukan di perairan Raja Ampat ini. Selain menyelam, anda juga bisa menjelajahi keindahan daratan pulau-pulau yang da di Raja Ampat ini. Anda bisa menggunakan pemandu warga setempat, selama melakukan trekking. Pada saat trekking anda bisa berkunjung ke rumah warga setempat serta berinteraksi secara langsung atau membeli kerajinan tangan seperti alat musik tradisional dan patung suku Asmat yang bisa dijadikan sebagai suvenir.

Kampung Karuhun – Sumedang

Kampung Karuhun ini berada di Citengah, Sumedang Selatan. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata terpadu yang memiliki konsep eco park dengan memadukan keindahan alamnya serta fasilitas wisata. Di tempat ini anda bisa menyaksikan area persawahan dan hutan tropis yang hijau. Selain itu anda juga akan disuguhkan dengan jernihnya air sungai serta udara yang sangat sejuk. Disana juga anda bisa menjelajahi perkebunan teh yang terletak di ketinggian. Di tempat wisata ini juga terdapat spot foto yang cukup unik, salah satunya adalah gembok cinta.

Taman Laut Bunaken

Tempat wisata terbaik selanjutnya adalah Taman Laut Bunaken. Perlu anda ketahui bahwa pada tahun 2005, UNESCO telah menetapkan Taman Laut Bunaken ini menjadi situs warisan dunia. Hal itu disebabkan Taman Laut Bunaken ini memiliki kekayaan dan keragaman biota lautnya yang sangat luar biasa mulai dari rumput laut, terumbu karang, hingga spesies ikan yang ada. Tak hanya itu,Taman Laut Bunaken ini juga memiliki lebih dari 30 titik menyelam yang menjadi pavorit banyak penyelam lokal maupun asing. Selain menyelam secara langsung, anda juga bisa menyelam dengan menggunakan kapal selam yang telah disediakan. Dimana kapal selam ini memiliki dinding kaca yang transfaran sehingga bisa memudahkan anda untuk menikmati pemandangan bawah laut yang sangat indah dan menakjubkan.

Itulah 4 tempat wisata alam terbaik dan populer di Indonesia.  Jika Anda hendak berlibur, pastikan pesan tiket kai di misteraladin.com.

 

Paket wisata murah di malang

Pengen jalan-jalan ke malang? Lebih baik tidak usah ditunda lagi, karena di malang terdapat banyak sekali paket wisata murah yang dijamin tidak menguras kantong. Meskipun begitu tempat wisatanya tidak kalah dengan tempat wisata dengan harga yang mahal. Malang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan juga orangnya yang ramah-ramah. Saat ini pemerintah kota dan kabupaten malang sedang giat-giatnya membangun infrastruktur untuk menunjang potensi wisata yang ada dimalang. Banyak wisata yang dirawat dan juga diperbaiki sedemikian rupa sehingga cantik dan yang pasti sangat intagramable lho. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa dijadikan paket wisata murah di malang

  • Pondok wisata walk

Tempat pertama yang bisa dijadikan sebagai tujuan paket wisata murah dimalang adalah pondok wisata walk. Tempat wisata satu ini mirip seperti rumah kurcaci dengan bentuk yang unik. Desain unik ini adalah daya tarik utama dari tempat ini. Selain itu anda seakan berada di negeri dongeng khas lord of the ring, padahal anda sedang ada di malang. Anda bisa mengunjungi tempat ini dijalan sidomakmur no.82 jetak lor, Mulyo agung dau malang. Pondok wisata ini memiliki beberapa fasilitas pendukung seperti food court, tempat outbond, dan juga museum. Selain berwisata sekalian bisa digunakan sebagai sarana edukasi. Mungkin sekilas tempat ini seperti taman kelinci di coban rais yang lengkap dengan rumah kurcacinya. Jika anda tidak punya banyak waktu ke coban rais. Berkunjung ke tempat ini juga tidak kalah seru lho

  • Kebun teh wonosari

Kalau di bogor ada kawasan puncak, di malang ada wonosari. Kebun teh ini juga menawarkan alternatif wisata yang menyejukkan mata. Suasana yang rindang penuh dengan pohon-pohon rindang dan juga banyak fasilitas pendukung lainnya. Seperti kolam renang, foodcourt, flying fox, dan juga arena bermain anak. Di dalam kawasan kebun teh juga disediakan penginapan dan juga hotel cocok bagi anda yang ingin menghabiskan malam diantara rimbunnya pepohonan dan segarnya perkebunan teh. Jika anda menyukai kegiatan adventure, dari kebun teh anda bisa trekking sekitar 30 menit ke bukit kuneer. Di tempat ini anda akan disuguhkan pemandangan menakjubkan dari hamparan perkebunan teh, background gunung arjuno dan juga gugusan gunung tersusun indah dari kejauhan. Terdapat beberapa gardu pandang diatas pohon melengkapi keindahan lokasi ini. Jika anda memiliki stamina lebih anda bisa lanjut ke buduk asu, ini adalah bukit lain yang menyediakan gardu pandang dengan pemandangan menakjubkan. Trekking cukup jauh sekitar dua jam menyusuri hutan pinus. Jangan lupa bawa air mineral ya, karena di jamin anda akan kehausan ditengah perjalanan.

  • Sumber sirah

Tempat ini merupakan sumber mata air yang terletak di antara kepungan lembah. Keindahan dari sumber sirah ini dilengkapi oleh warna hijau segar seperti karpet yang terdapat didasar kolam alami ini. Warna hijau tersebut dihasilkan oleh warna tumbuhan ganggang yang tumbuh subur didasar kolam. Dengan kedalaman air 80 cm hingga 1,5 meter ini anda bisa menikmati kesegaran mata air dengan ditemani ikan-ikan kecil. Sebelumnya tempat ini tidak terlalu terkenal karena kurangnya informasi dan juga promosi. Setelah banyak pemburu foto keren mengunjungi tempat ini, saat ini popularitasnya mulai naik. Jika anda pandai mencari angle yang pas, foto yang didapat di sumber sirah ini pasti tak kalah dengan foto-foto yang diambil di luar negeri.

Demikian beberapa rekomendasi paket wisata murah di malang. Dijamin tidak membuat kantong jebol. Semoga bermanfaat.

 

Misteraladin.Com Situs Pesan Tiket Pesawat Online Terpercaya Untuk Berlibur Ke Samarinda

Ibu kota dari Provinsi Kalimantan Timur yaitu Samarinda merupakan kota di Kalimantan dengan penduduk terbanyak. Samarina selama ini kita kenal dengan kain tenunnya yang bermotif kotak kotak dengan bermacam macam warna. Tetapi didalam kenyataannya ada banyak potensi pariwisata yang tersimpan di kota ini. Memang parawisata di Samarinda tidak begiu dikenal jika dibandingkan dengan pariwisata dari kota lainnya. Padahal dikota ini ada banyak tempat wisata keren yang wajib dikunjungi.

Jika kamu ada rencana mencoba menikmati berbagai potensi pariwisata di Samarinda dalam waktu dekat ini, maka sebaiknya memesan tiket pesawatnya di Misteraladin.com. Pasalnya Misteraladin.com merupakan situs pesan tiket pesawat secara online yang dapat dipercaya. Misteraladin.com dikatakan sebagai situs pesan tiket pesawat secara online yang dapat dipercaya karena menawarkan cara transaksi yang aman, dalam arti akan menjamin data privasi para pelanggannya. Karena jika salah memilih situs maka kemungkinannya akan terjadinya pencurian data. Situs terpecaya pemesanan tiket pesawat telah didapat, maka saatnya untuk menentukan tempat wisata mana yang akan dikunjungi nanti. Berikut beberapa tempat wisata keren di Samarinda yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

  1. Air Terjun Tanah Merah

Air Terjun Tanah Merah memiliki tinggi 15 meter yang tergolong unik. Karena kamu akan melihat air yang megalir begitu jernih dan bersih, tetapi akan berubah keruh menjadi warna kemerahan pada saat sudah dibawah. Hal ini dikarenakan tanah ditempat tersebut berjenis gambut.

  1. Desa Budaya Pampang

Desa Budaya Pampang ini dihuni oleh suku Dayak Kenyah, yang setiap minggunya akan mengadakan pertunjukkan seni di lamin atau gedung pertemuan desa. Yang lebih menariknya pada saat sedang berlangsungnya pertunjukkan seni, seluruh warga yang ada didesa tersebut akan menggunakan pakaian adat.

  1. Kebun Raya Unmul Samarinda

Kamu akan menemukan sebuah danau yang sangat besar pada saat mengunjungi Kebun Raya Unmul ini. Kamu bisa mengelilingi danau tersebut menggunakan sepeda air yang telah disewa atau juga bisa menggunakan andong. Disini juga akan adanya kebun binatang mini dan museum kayu yang berisi informasi tentang jenis jenis kayu yang ada di Kalimantan.

  1. Telaga Permai Batu Besaung

Telaga Permai Batu Besaung merupakan kawasan hijau yang bisa digunakan untuk berkemah. Meski tidak berkemah tetapi pada saat datang kesini masih bisa menikmati pemandangan alamnya yang indah.

  1. Pulau Kumala

Pulau Kumala berada di tengah Sungai Mahakam yang berasal dari pengendapan lumpur sungai. Bentuknya itu jika dilihat memanjang dan akan menyerupai perahu yang terbalik. Tempat wisata ini dikatakan mirip dengan Taman Mini Indonesia Indah yang ada di Jakarta. Pasalnya di Pulau Kumala juga digambarkan budaya Kalimantan mulai dari bangunan adat, candi, dan juga patung lembu.

  1. Taman rekreasi lembah hijau

Fasilitas rekreasi di tempat wisata ini terbilang lengkap seperti adanya camping ground, flying fox, replika hutan, kolam renang, arena bermain anak, gazebo, kolam pancing, dan juga kafetaria. Selain dijadikan sebagai tempat wisata tetapi tempat ini juga dijadikan sebagai lokasi outbond bagi anak anak sekolah dan para karyawan dari berbagai perusahaan.

Itulah beberapa tempat wisata keren di Samarinda yang wajib dikunjungi. Keenam tempat rekreasi diatas menjamin pengalaman berlibur yang menyenangkan. Dan akan lebih mengasyikan lagi jika memesan tiket pesawatnya di Misteraladin.com yang merupakan situs pesan tiket pesawat secara online yang dapat dipercaya.