5 DEstinasi yang Patut Dikunjungi Di Jepang

Kita tentu telah pernah mendengar mengenai keindahan negri Jepang bukan? Ya! Negri yang sarat disiplin dan yang punya keindahan bunga sakura tersebut lho! Meskipun disana sudah tidak sedikit destinasi wisata yang dijamahi oleh wisatawan dunia, ternyata masih ada sejumlah destinasi wisata anti mainstream di Jepang yang belum tidak sedikit orang tau.

Ingin tau apa saja? Simak terus tulisan dari kami Berikut ini yuk!

  1. Geibikei Gorge ( Geibi Gorge), Destinasi Wisata Anti Mainstream Di Jepang Yang Mirip Dengan Green Canyon

Geibikei Gorge atau panggilan singkatnya Geibi Gorge ini lokasi wisata yang terdapat di Nagasaka Azamachi, Higashiyama-cho, Ichinoseki. Ini ialah salah satu lokasi wisata anti mainstream di Jepang! Karena, pengunjung bakal berwisata naik perahu menyaksikan pemandangan estetis berlayar di sungai Satetsu yang sisi kanan kirinya ialah tebing yang tinggi.

Kalau di Indonesia wisata laksana ini dapat dinikmatin di Green Canyon, Pangandaran, nah kalo di Jepang kamu dapat ke Geibi Gorge. Jadi apa saja sih yang dapat kita nikmatin di Geibi Gorge, tujuan wisata anti mainstream di Jepang ini?

Pertama, anda akan disuruh berlayar naik perahu sekitar 90 menit. Lalu anda akan disuruh lebih dekat menyaksikan batu batu setinggi 50 meter yang ditumbuhi pelbagai jenis tumbuhan.

Kedua kamu dapat memberi santap ikan ikan yang terdapat disungai, ikan ikan disungai Satetsu ini paling terlihat sebab air sungainya yang paling jernih. Ohya anda ga butuh takut ketika kecebur disungai, karna sungainya dangkal lho! Kedalamannya melulu sepinggang orang dewasa.

Ketiga, sekitar perjalanan anda akan memperhatikan lagu klasik jepang yang berjudul Geibi Oiwake. Dan sekitar perjalanan anda ga bakal ngerasa bosan, sebab nahkoda bakal terus berkata menceritakan Geibi Gorge dan melempar lelucon lelucon.

Keempat, ditengah perjalanan nanti perahu bakal berhenti, dan anda akan disuruh turun dari perahu guna menguji tuah kita. Jadi tepi sungai sudah tersedia undama yaitu batu tuah yang dipasarkan 100 yen guna 5 batu.

Dimasing-masing undama ada tulisan kanji yang mewakili permohonan kita, laksana kesusesan, percintaan, dll. Lalu kamu dapat melemparkan batu itu kedalam lubang batu yang adanya disebrang sungai. Dipercaya barang siapa yang dapat menjangkau target masuk batu itu kedalam lubang, maka permohonan bakal terkabul.

  1. Shimoguri No Sato, Destinasi Wisata Anti Mainstream Di Jepang Yang Hampir Kembar Dengan Pegunungan Tyrol Austria

Shimoguri No Sato ialah desa terasing yang berada dipinggir bukit curam. Jika di Austria ada desa pegunungan yang mempunyai nama “Tyrol Austria” nah ini dia Tyrol versi Jepang, desa ini berdiri dilahan yang masih murni pegunungan. Disini pun ada lembah yang berada 1000 meter diatas permukaan laut, terletak dilereng unsur timur dari Kami-Mura.

Buat anda yang kegemaran nya naik gunung, sesuai banget nih berangjangsana ke Shimoguri No Sato. Pada tahun 2010, desa Shimoguri No Sato dinobatkan menjadi “100 Desa Jepang Terbaik”. Jika kamu berangjangsana kesini, dipastikan deh anda akan menemukan pemandangan yang paling indah!

  1. Yamadera, Kuil Diatas Gunung Yang Mempesona

Nah! Yamadera. Yamadera atau dikenal dengan Risshakuji ialah kuil yang familiar dengan keindahan pemandangannya. Arti kata ‘Yamadera’ sendiri dalam bahasa jepang ialah ‘Kuil diatas Gunung’. Disini kita dapat melihat barisan pegunungan Yamagata yang paling indah.

Kuil ini dibangun semenjak tahun 860, disini pun kita dapat belajar pertumbuhan agama Buddha di Jepang dan sejarah kota Yamagata. Tapi, anda harus mendaki tidak cukup lebih 30 menit sebelum hingga ke kuil diatas gunung ini.

Kalo anda ga powerful mendaki, tenang! Kamu tetap dapat kunjungi kuil kuil yang terdapat dibawah yang gaperlu mendaki. Jadi, tak bakal kecewa deh bila memang darurat harus tidak berhasil  mampir ke tujuan wisata anti mainstream di Jepang yang satu ini.

Nah kalo anda yang berani dan kuat guna mendaki, ditengah perjalanan nanti anda akan menyaksikan Gerbang Niomon dan Mida Hora. Disini anda sudah dapat melihat pemandangan yang indah. Jika anda melanjutkan pendakian, nanti anda akan hingga di Aula Godaido, ini ialah titik tertinggi dari kuil Yamadera. Disini kita dapat melihat panorama yang paling indah.

Semoga tulisan yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat dan berfungsi ya! Jika hendak traveling asik bareng buah hati dan keluarga, kunjungi situs misteraladin.com dan dapatkan banyak promo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *